Selasa, 13 Januari 2015

istilah " CINTA " 

istilah cinta dalam kamusku ?
   yaaah jangan tanyakan itu , aku tlah melupakanya jauh" hari , entahlah mengapa kini aku sangat hati" dengan kata itu ,,
 yah banyak yang bilang bahwa cinta itu memang indah , manis , mengharukan , semangat, perjuangan , pengorbanan, cita, harapan ,,
  tapi kenapa aku tak menyadarinya ?
yang kutahu cinta itu yaa itu " tulus dan setia " tapi entahlah mungkin itu hanyalah pemikiranku saja :)

pada intinya kalo disuruh deket" dengan yang namanya pacaran rasanya kok anti banget yaa ??
  jujur saja saya juga bukan seorang yang munaf, saya juga pernah merasakan " kagum " sama seseorang ya tapi itu hanya buat memacu saya , agar bisa seperti ia :)
   
takut sakit kalo ngomongin masalah cinta , kalo beralasan trauma itu gk rasional :D #pdahal.alesan.ampuh.gw

  yee bilang aja kalo udah males yang namanya maen sama perasaan , 




Alhasil deh jadi manusia judes, kalo liat cowo rese ,
 jurus mbentak , judes jadi andalan :D
  ya , males aja sih sebenernya urusan sama makhluk benang semacem mereka , 
  tunggu waktunya aja deh , tata hati siapkan mental , dan merubah pola pikir :)

karna nggak semua cowok itu sama 
  cinta itu bukan mainan 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar