Rabu, 04 November 2015

Bisa apa aku ?

terkadang aku ingin hidup seperti malaikat , tapi aku takut jika hidup dengan jiwa yang yang kosong. 
sesekali pernaah terlintas hidup seperti cahaya , tapi cahaya tak akan ada tanpa kegelapan bukan ? 
begitupun pelangi yang terdiri dari dua unsur , air dan cahaya . toh pelangi juga hidup sesaat , dan akupun tak ingin mewarnai langit 'sesaat saaja'. Waktu yang paling indah adaalah saat senja , mengapa ? karna saat senja aku manpu menginggat 1001 memory yang pernah terjadi di masa lampau , bersama mereka orang yang berharga dalam hidupku . aku selalu ingin menjadi matahari yang menjadi pusat kehidupan, tapi aku tak ingin jika aku tak ada nanti kehidupan akan terhenti. Mawar yang selalu memikat aku , Mungkin jadi ia akan selalu dipuji dan dijadikan lambang cinta oleh manusia. tapi apa jadinya bila tangan - tangan jail mengambilnya ?? hilang sudah keindahan , iaa memang memiliki duri untuk melindungi dirinya , tapi tangan" orang yang menginginkanya akan melakukan apapun untuk mendapatkanya. menjadi hujan mungkin lebih dinantikan , tapi ketika aku berlama" mengguyur bumi apakah ia tak tenggelam ? 
 Lalu bisa apa aku untuk diriku ? selain memperbaiki diri ?! 
  Lalu bisa apa aku untuk menjadikan bumi lebih sejahtera ? selain dengan berbagi kebahagiaan, dan membuat diriku bermanfaat untuk orang lain 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar